Rental Mobil Murah Sewa Mobil di Padang Bukittinggi Sumbar Rental Mobil Murah Sewa Mobil di Padang Bukittinggi Sumbar

Rental Mobil Murah Sewa Mobil di Padang Bukittinggi Sumbar

Posted by

Welcome to Group Rental Mobil Padang


Banyaknya jasa rental mobil di Padang, Sumatera Barat tentunya memberikan kemudahan bagi para traveller untuk memenuhi kebutuhannya. Mulai dari harga terendah ( dibawah standard harga sewa mobil normal dan resmi ), tentunya para customer bisa memilih.

sewa mobil di padang
Pajero Sport

Namun harga yang terlalu rendah juga perlu dipertanyakan kualitas rentalnya, mulai dari kebersihan mobil, sikap dan prilaku driver begitu juga tingkat pengetahuan driver tentang lokasi dan tempat wisata yang bagus yang mesti di kunjungi para customer dan traveller.

Daftar Isi [ Tutup ]

Kontak kami 0812-6712-462 untuk Jasa Sewa Kereta Murah di Padang - KGM. Layanan profesional dengan driver yang familiar dan bersahabat. Dijamin tidak kecewa !


Kriteria Memilih Jasa Rental Mobil


Pertimbangan Memilih jasa Sewa Mobil di Padang Seorang driver yang melayani jasa rent car, mesti mempunyai kepribadian yang baik, sopan, rapi dalam berpakaian dan sabar. Karena mereka dituntut untuk membuat nyaman para langganan dan customer.

Maka tidaklah mengherankan jika pada umumnya pengemudi mobil rent car di Padang rata-rata memiliki tingkat pengetahuan lebih dari sekedar mengemudi kendaraan. Apalagi customer dengan status wisatawan, tentunya adalah para pelanggan yang mencari kesenangan dan ingin melihat keindahan alam dan budaya Minangkabau.
Dengan demikian pengemudi harus bisa mengarahkan ( memandu ) wisatawan mengunjungi lokasi wisata yang bagus dan menarik karena kebanyakan wisatawan belum banyak mengetahui tempat - tempat menarik tujuan wisata di Sumatera Barat yang cukup banyak.

Tidaklah gampang mencari driver yang demikian, karena tingkat kesabaran yang juga berbeda - beda.
Untuk driver yang demikian yang mempunyai pengalaman di dunia ke pariwisataan, jelas tidak banyak apalagi yang mempunyai tingkat kesabaran yang tinggi.

Apakah berpengaruh penghasilan driver dengan pelayanan kepada pelanggan? Jawabannya jelas.
Kenapa? Gaji atau biaya jasa driver yang terlalu kecil dengan waktu yang rata - rata dibutuhkan untuk jasanya tidak sebanding. Rata - rata lama pemakaian rental mobil di Padang untuk satu hari adalah 12 jam bahkan lebih. Maka besar kemungkinan terjadi permasalahan dan complain customer kepada driver.

Apa masalah yang sering muncul?


* Kemungkinan secara sepihak driver akan meminta uang atau biaya tambahan kepada customer diluar harga sewa yang sudah disepakati dengan pengusaha rental mobil.

* Jika kesabaran driver sudah tidak terkendali, jelas bawaan mobilnya pun tidak nyaman yang mengakibatkan komunikasi juga akan terganggu yang akhirnya customer complain ke pemilik rental mobil.

* Banyak lagi kemungkinan permasalahan yang akan timbul karena hal tersebut. Bagaimana solusinya?

* Customer seharusnya dari awal menanyakan ke pemilik rental syarat dan ketentuan yang jelas dari perusahaan rental mobil. Apa saja yang termasuk biaya dan yang tidak termasuk biaya sewa mobil nya.

* Perusahaan rental mobil juga harus menanyakan tujuan penyewaan mobil apakah untuk bisnis, wisata, dalam kota atau luar kota, dalam Provinsi atau luar Provinsi agar tidak terjadi salah komunikasi nantinya.

* Customer dari awal seharusnya meminta ke perusahaan rental untuk di sediakan driver yang ramah dan tahu tujuan. Sebaiknya minta driver yang familiar agar perjalanan jadi menyenangkan.

* Customer sebaiknya jangan menyewa mobil rental dengan harga yang terlalu murah, kenapa? Jelas harga yang terlalu murah tentunya harus dipertanyakan kenapa murah?

Jadi kami menyarankan bagi customer / user sebaiknya melakukan komunikasi yang lebih baik dulu dengan perusahaan rental mobil tentang syarat dan ketentuan penyewaan mobil tersebut.

Kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah anda. Benar kata iklan Axe. Jika awalnya sudah bagus kemungkinan selanjutnya akan bagus. Namun kalau kesan pertama sudah tidak menyenangkan, maka kemungkinan selanjutnya juga akan tidak menyenangkan.


Saran saya :

* Bagi customer kami atau calon customer kami, sebelum melakukan perjalanan bersama kami usahakan agar hati anda merasa senang di awal perjalanan. Mulailah dengan senyuman. Berusaha lah menghindari perjalanan yang terburu - buru.

* Bagi driver, awali hari dengan hati senang dan nyaman. Mulailah menyapa dengan sebuah senyuman. Apakah hari ini baik - baik saja?

Kekurangan akan bisa di tutupi dengan kejujuran. Kata pepatah pengalaman adalah guru yang paling berharga. Banyak belajar dan bertanya kepada yang tahu dan saling berbagi pengalaman adalah hal yang bisa mendewasakan diri. Itulah harapan kami kepada saudara dan sahabat kami rekan - rekan driver yang telah ikut membesarkan usaha kami. Semoga kita tetap menjadi mitra yang saling bisa berbagi.

Akhirnya kami KGM Padang | Jasa Sewa Mobil di Padang, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada customer kami atas kepercayaannya. Semoga kami tetap yang terbaik dalam pilihan anda.

KGM Padang Rent Car - Sewa Kereta Murah di Padang Bukittinggi - Rental Padang Group - Paket Tour Wisata Padang, Bukittinggi - Minangkabau Tour, Sumatera Barat.

Harga dan Armada Sewa Mobil Padang

TOYOTA CAMRY


sewa mobil di padang
  • Sedan Kapasitas 3 orang
  • Harga Rp. 2,000,000 / hari ( mobil dan driver plus BBM / FUEL )


  • TOYOTA ALPHARD

    sewa mobil di padang
    👉 Kapasitas 6 orang
    👉 Harga Rp. 3,000,000 / hari ( mobil dan driver plus BBM / FUEL )

    TOYOTA FORTUNER

    sewa mobil di padang
    👉 Kapasitas 6 orang
    👉 Harga 2,000,000 / hari ( mobil dan driver, BBM ) - Padang

    COROLLA ALTIS

    sewa mobil di padang

    👉 Sedan Kapasitas 3 orang
    👉 Harga Rp. 1,400,000 / hari ( mobil dan driver, petrol / BBM ) - Padang

    MICROBUS ISUZU ELF LONG

    sewa mobil di padang

    👉 Full AC dan Audio
    👉 Kapasitas 11 - 14 orang
    👉 Harga Rp. 1,200,000 / hari ( mobil, driver, fuel / BBM ) - Sumbar

    KIJANG INNOVA

    sewa mobil di padang
    👉 Full AC dan Audio
    👉 Kapasitas 6 orang
    👉 Harga Rp. 800.000 / hari ( driver dan bbm )

    TOYOTA AVANZA

    sewa mobil di padang
    👉 Full AC dan Audio
    👉 Kapasitas 5-6 orang
    👉 Harga Rp. 600,000 / hari ( Driver dan BBM )

    VAN - KIA TRAVELLO / PREGIO

    sewa mobil di padang
    👉 Kapasitas 10 - 11 Orang
    👉 AC Audio
    👉 Harga sewa Rp. 800.000 / hari ( mobil, driver dan BBM )

    TOYOTA HIACE COMMUTER

    sewa mobil di padang
    👉 full Ac audio
    👉 maksimal 14 orang
    👉 harga sewa Rp. 1.500.000 / hari ( driver, bbm ) - Sumbar

    Akhirnya silahkan nikmati keindahan alam Sumatera Barat melalui Video Mega Widia di Youtube



    Untuk Pemesanan :
    Hendra Eka Putra
    +62 812 6712 462
    Email :
    kayugadangrentcar@yahoo.co.id hdr_hbm@yahoo.com



    Hendra Eka Putra -
    Rental Mobil Padang Sumatera Barat Harga Murah Updated at : 6:26:00 AM
    Comments
    0 Comments

    0 Comments:

    Posting Komentar